Monday, May 11, 2015

Harga Mesin Fotocopy Mini

Mesin Fotocopy Mini Murah Untuk Usaha

Belakangan ini banyak sekali yang menanyakan tentang mesin fotocopy mini untuk kebutuhan usaha maupun kebutuhan perkantoran, dengan alasan keterbatasan budget banyak yang tertarik memulai usaha fotocopy dengan bermodalkan sebuah mesin fotocopy murah dengan ukuran yang mini. Alasan lainnya adalah karena baru buka usaha atau sekedar coba coba jadi untuk tes pasar apakah ramai atau sepi, makanya banyak yang mencoba usaha ini dengan menggunakan mesin fotocopy portable yang tidak terlalu mahal.

Mesin Fotocopy Mini

Mesin Fotocopy Portable Rekomendasi Untuk Usaha

Kami akan memberikan beberapa tipe mesin fotocopy portable yang bisa anda pergunakan untuk memulai usaha fotocopy, tetapi jangan salah pengertian karena banyak yang tidak bisa membedakan antara mesin fotocopy dengan printer multifungsi.

1. Canon iR1022iF / iR1024F Rekondisi

Mesin fotocopy ini memiliki ukuran yang kecil dan hanya bisa fotocopy maksimal kertas Folio ( F4 ) tetapi bisa digunakan untuk print hitam putih dari komputer.
Sudah dilengkapi dengan DADF pada bagian atasnya namun belum bisa digunakan untuk otomatis bolak-balik karena belum dilengkapi dengan fitur DUPLEX.
Dipasaran mesin Canon iR1022 / iR1024 dipasarkan dengan harga 5 jutaan tergantung dengan lokasi anda karena berbeda beda contohnya untuk kota Lampung mesin ini biasanya dijual dengan harga 7 jutaan.

2. Canon iR2016 / iR2018 Rekondisi

Mesin fotocopy ini sebenarnya masuk dalam kategori Dekstop dan bukan mesin fotocopy portable / mini, namun kami tetap merekomendasikan jika anda ingin memilih mesin dengan ukuran yang tidak terlalu besar namun memiliki fungsi yang cocok untuk usaha pemula terutama karena harnga mesin ini termasuk murah.
Canon iR2016 / iR2018 bisa digunakan untuk ukuran kertas maksimal A3 dan dilengkapi meja tambahan dalam pembelian. Dijakarta mesin ini dijual dengan harga 7 jutaan untuk kondisi bekas yang diimport dari Amerika.

3. Fuji Xerox DocuPrint M205B

Harga mesin ini 1,5 jutaan maksimal kertas yang bisa dicopy hanya A4 dan memiliki kecepatan 24 lembar permenit dengan resolusi 1200 x 1200 dpi.

4. Fuji Xerox DocuPrint M205 F

Memiliki fungsi 4 in 1 bisa untuk Copy, Print, Scan dan Fax mesin fotocopy mini ini dijual dengan harga yang cukup murah yakni sekitar 2 jutaan.

Demikianlah informasi mengenai harga mesin fotocopy mini yang kami rekomendasikan untuk usaha atau untuk kebutuhan kantor anda jika menginginkan mesin yang murah meriah namun bisa mensuplai kebutuhan anda.

Harga Mesin Fotocopy Mini Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Mas Boy